Awas Baper, 10 Cara Ini Bisa Buat Si Dia Luluh

1

Hi boys, jika nanti ini tak mampu membuahkan harapan, itu sudah takdir ya:v Karena setiap gagal dihitung sebagai pengalaman, ya kan? Pesanku, bacalah sampai kebagian deskripsinya, jangan baca judul saja :v karena ini penting! 😊 buat kamu boys, kalau kamu ragu suka dia, lebih baik JANGAN LAKUKAN INI :V

Apa sih baper? bawa perasaan, di mana kamu bisa membuat seseorang jadi sensitif terhadap kata-katamu, tingkahmu, atau hal-hal lainnya tanpa memandang lawan jenis atau bahkan hubungan relative. Tapi dalam konteks ini, baper terhadap doi. Yak, intinya bawa perasaan terhadap orang yang disayang :’)

Kalian pasti bingung gimana bikin cewek baper? Ya kan? Pengen banget kan gak bertepuk sebelah tangan? Tanggung jawab loh kalau nanti dia kasih hati buat kamu. :v karena uji coba baper hanya boleh dilakukan oleh orang-orang yang berani menanggung jatuh dan cinta. Kenapa jatuh? karena cinta gak semulus itu boys. Butuh jatuh berkali-kali bahkan hingga detik terakhir pernyataanmu ditolak oleh si dia.

Setiap cinta dititi dengan hati, dipertahankan dengan sabar, dijaga dengan percaya, dan dihancurkan dengan luka. Jangan sampai kamu jadi luka buat dia ya :’)

  1. Beri Dia Waktu untuk Mengenalmu

 

Beritahu dia sosok kamu lewat bagaimana sikap dan kata-katamu yang singkron. Jangan sampai dia menemukanmu sebagai orang yang ragu-ragu bahkan ingkar janji.

 

  1. Katakan Dia Berbeda

 

 

Katakan kata-kata simpati yang membuatnya special buat kamu. Bahkan aku saranin kalian banyakin nonton drama korea, boys :v

Contoh kalimat yang udah biasa di drama ; ‘Kamu adalah orang pertama yang aku percaya,’

 

  1. Ajak Hangout

 

 

Mengajaknya pergi dengan menatap matanya berarti kamu mengklaim ada sesuatu yang special antara kamu dan dia. Tapi jangan buru-buru, katakan saja dia boleh mengajak temannya begitu pula kamu yang berniat mengajak temanmu tapi sampai sana, kamu bisa saja beralasan temanmu sibuk. Atau

 

Sesekali ingin pergi sendiri, kamu ajak saja temanmu

 

  1. Beri Perhatian Lebih, tapi Lebih-Lebih Hati-Hati

 

tanya kabarnya jika dalam beberapa hari kamu tidak bertemu dengannya. Tapi carilah kata-kata yang tidak memaksa, bahkan lewat koding yang lumrah sekalipun. Seperti ; ‘cek orang yang masih hidup’, ‘tes sinyal’, ‘cek kuota’ baru segeralah tanyakan niat semula lewat basa basi, karena tidak langsung to the point bagi mereka artinya kamu sosok yang misterius, unik, dan bersahabat, cewek suka yang seperti itu loh😊

  1. Ceritakan dan Akrabkan Diri

 

Ceritakan masa lalu kamu yang lucu, menyenangkan, tapi jangan tiba-tiba kamu pamer. Tetap pada posisimu boys; bahwa kamu hanya ingin memujinya ketika gilirannya tiba bercerita tentangnya yang menyenangkan dan tentu saja hibur dia jika ia bercerita luka lama. Ingat boys, hibur dia bukan berarti kamu harus ikut bersedih, sesekali ajak dia bergurau tanpa mengatakan kalau masalahnya tidak seberapa, jangan bandingkan masalahnya dari orang lain. Karena di sini niatmu adalah menjadi orang yang mengerti dia titik.

 

  1. Tangkap Rasa Takutnya

 

Setiap orang punya rasa takut yang berbeda-beda. Takut gelap misalnya, temani dia pulang. Kalau kamu tidak berani menanyakan izin darinya, katakan saja kalian satu arah, menemani bukan berarti kalian harus berboncengan ya, berjalanlah beriringan juga termasuk loh 😊

 

  1. Sentuhan

 

Beritahu dia dengan sedikit sentuhan fisik, perempuan 6 kali lebih sensitif. Daripada merangkul atau menggandeng, usapan kepala mengandung filosofi :v. Itu sebagai tanda bahwa ada rasa percaya kamu ke dia, dan dia adalah seseorang yang perlu kamu jaga.

 

 

  1. Katakan Kamu Akan Melakukan Apa yang Membuatnya Nyaman

 

kata-kata sekali diucapkan sulit dilupakan dia loh, disinilah beri dia koding 🙂

Bersama kamu, jika kamu mau, akan aku lakukan jika itu membuatmu nyaman

 

  1. Katakan Kamu Rindu

    Katakan kamu rindu adalah kode keras bahwa kamu membutuhkannya, bisa jadi tembakan dan mulai lah perjelas status kalian.

    Katakan bahwa selama kalian tanpa kabar, kamu takut mengganggunya. Jika dia beri lampu hijau, barulah beri ia kabar sesering mungkin dan sebisa kamu ^^ bangun rasa percaya. Ingat ya, jangan lama-lama menunda menembaknya, karena percaya itu rentan pecah hanya dengan sekali kebohongan. Jangan buat dia menunggu, tapi tunggulah jawaban darinya sekalipun ia berniat melihat kepastianmu, tanda bahwa ia memperhatikanmu. Jangan buang percaya ya :’)

  2. Katakan Rasa yang Kamu Miliki untuknya

and the last thing, say it!

 

 

Gimana Boys? tertarik mencoba? good luck ya ^^

Wanna see more articles? click here

 

Author | PJ Event Jejak Publisher | Mobile Programming

ig @rnrramadhani follow ya ^^

1
%d bloggers like this: