Gimana sih Caranya Tahu Si Dia Naksir Balik ke Kamu? Yuk Simak …

12

Hi boys, buat kalian yang lagi galau, lagi sibuk mikirin doi yang entah kasih lampu hijau ke kamu apa enggak, karena kalian masih gak ngerti dengan koding yang dia kasih. Oke, Minggu ini seperti janjiku buat bikinin sesuai request dari someone yang meninggalkan komentar di sana :v

Pertama, mari kita pahami arti naksir. Naksir itu rasa suka yang bukan berarti sayang, apalagi belum tentu cinta. Naksir biasa lebih seperti tertarik saja sama kamu. Catat ya, naksir itu bisa hilang sewaktu-waktu. Kenapa? Daya Tarik dari kamu hilang. ya, jadi istilahnya naksir itu jauh lebih statis, belum merujuk pada arti cinta itu sendiri. So, buat kamu jangan gampang baper kalau tanda-tanda ini ada di dia, bisa saja ia hanya sementara suka sama kamu.

Gimana sih Caranya Tahu Si Dia Naksir Balik ke Kamu?

Ada lah nanti, pertama yuk artiin koding ini ;

 

  1. Dia Selalu Ingin Dekat Sama Kamu

 

Dia akan berusaha untuk meluangkan waktunya hanya untuk bilang ‘iya’ jika kamu mengajaknya hangout. Tapi kalau dia gak suka kamu? Dia malas untuk menjawab, bahkan pesanmu hanya diread saja.

 

  1. Dia Mengikuti Hal-Hal yang Kamu Suka

 

Dia mengikuti hal-hal yang kamu suka. Misalnya kamu suka sepak bola dan sebenarnya si dia gak tahu apa-apa soal bola tapi dia bilang suka nonton bola, bahkan kalau sampai dia mengatakan pemain favoritnya percaya deh! Itu cuma alasan supaya dekat sama kamu, tes aja dia dengan pengetahuan umum soal tim yang dia bilang suka atau pemaian kesukaannya itu.

 

  1. Dia Suka Cari Perhatian

 

 

Dia suka cari perhatian pas kamunya lagi sibuk tapi masih sempat membalas chat apalagi bilang kalau gakpapa saat chat dengannya, maka bagi dia itu adalah waktu yang tepat buat gangguin kamu alias caper, cari perhatian.

 

  1. Dia Suka Menyanjungmu

 

Dia tahu kekurangan kamu, tapi dia gak akan lihat itu. Dia tetap menunjukkan respon positif kalau kamu itu special, kamu punya kelebihan yang buat dia kagum. Dia akan bilang itu di waktu yang tepat untuk menjaga rahasianya kalau ia menaruh rasa, misalnya; kamu sedang malas mengerjakan final project dari kampus tapi dia tetap saja memuji gambarmu, rangkaian yang kamu buat, bahkan jika sebenarnya menurutnya itu biasa saja. Dia akan menunjukkan hal positif.

 

 

  1. Dia Bercerita Soal Orang yang Dulu Dia Suka

 

Dia cerita orang itu bisa menjadi 2 arti, yaitu memastikan rasa suka dari kamu dengan melihat ekspresi cemburu kamu atau mengatakan lampu merah jika ceritanya dilanjutkan dengan kalimat yang mengatakan kalau si dia masih suka orang itu.

 

  1. Dia Akan Tersenyum

Jika kamu datang dan tersenyum ke arahnya maka dia akan balas tersenyum. Dia bahkan bisa lupa untuk menyembunyikan perasaannya dan malah tersenyum ketika kamu datang dan melambaikan tangan memanggilnya.

 

Kalau tanda-tanda itu belum juga terlihat, lakukan ini ;

 

  1. Kepoin Statusnya

 

Karena status itu adalah cerminan perasaan seseorang. Jika status kasmarannya mengenai hal-hal yang membuatnya bahagia dan kejadian itu tidak ada sangkut pautnya denganmu bisa jadi bukan kamu orangnya. Misal dia menulis status;

 

malam di bawah bintang dan kamu adalah bulan, yang aku menjauh kamu malah mendekat tapi giliran kudekati kamu justru menjauh.

 

Sedangkan kamu sendiri tak pernah ada di waktu malam bersama si dia, itu berarti bukan kamu bulannya. Tapi dari kalimat itu juga memiliki arti bahwa cintanya disia-siakan seseorang. Nah, gimana? Ini adalah trik dan bagian paling rumit untuk diartikan tapi yang paling mengena di hatinya.

 

  1. Jangan Coba-Coba Jaga Jarak

 

Menjaga jarak bukan berarti kamu hilang dan dia akan mencari. Tapi, bagaimana jika dia berpikir lain. Misalkan;

 

Sekarang dia menjauh, berarti dia takut aku suka padanya. Dia hanya mau berteman saja.

 

Atau bahkan

 

Dia menjauh, mencari yang lain, yang lebih pantas.

 

  1. Tembak Saja

 

Tembak dia, kalau dia benar-benar sayang kamu maka detik itu juga kamu akan diterima. Tapi jika dia mengulur waktu dengan banyak pertimbangan, maka kamu adalah orang yang berusaha ia jaga hatinya. Mungkin ia takut dikecewakan lagi, toh kalau gak suka apa harus bersama? Karena semua ada waktunya, hanya saja cinta itu datang di waktu yang tidak tepat. Dan jika dia menolak dengan alasan lain, fokus kuliah misalnya; itu hanya alasan untuk menolak secara halus. Itu jauh lebih baik daripada kalian jadian dan tidak sampai ada hitungan bulan berakhir hanya karena alasan tidak bisa membagi waktu denganmu. Karena seharusnya cinta itu untuk penyemangat, bukan penghalang.

 

Kembali lagi ke diri kita masing-masing. Karena gak semua cowok itu sama, juga berlaku buat perempuan ya boys. Kalau dia sayang kamu maka dia bakal terus-menerus

menunjukkan respon positif

, so jangan khawatir :’)

wanna see more articles? click here 

Author | PJ Event Jejak Publisher | Mobile Programming

ig @rnrramadhani follow ya ^^

12
%d bloggers like this: